Tuesday, June 21, 2016

Beasiswa S2 di De Monfort University Leicester, Inggris Pendaftaran Hingga 30 Juni

Beasiswa S2 di De Monfort University Leicester Inggris


De Montfort University di Leicester, Inggris menawarkan beasiswa bagi mahasiswa internasional yang berkeinginan melanjutkan kuliah masternya. Para pendaftar dapat memilih prodi pilihannya di beberapa fakultas di kampus ini seperti Fakultas Seni, Desain, dan Sastra, Fakultas Bisnis dan Hukum, Fakultas Kesehatan dan Biologi, serta Fakultas Teknik.

Bagi pelamar beasiswa yang diterima akan memperoleh sejumlah keuntungan seperti dibebaskan dari biaya kuliah serta mendapat fasilitas biaya perjalanan satu kali pulang-pergi dari negara asal penerima ke Inggris. Penerima beasiswa juga memperoleh biaya hidup sebesar 800 euro per bulan selama 12 bulan, yakni dari September 2016 hingga Agustus 2017.

Sebelum mengajukan beasiswa, pelamar wajib memiliki surat penawaran dari DE Montfort University. Selama studi di kampus ini, kamu juga harus bersedia dan berkomitmen untuk menjadi sukarelawan pada proyek Square Mile 

Seperti kebanyakan beasiswa lainnya, pelamar beasiswa harus melampirkan nilai tes kemampuan bahasa inggris berupa IELTS dengan skor 5,5 di setiap komponen penilaian. Proses pendaftaran beasiswa melalui sistem online. 

Pelamar beasiswa harus membuat esai 500 kata yang di dalamnya berisi beberapa informasi mengapa kamu memilih program studi tersebut, pengalaman organisasi, kontribusi apa yang akan diberikan, serta bagaimana beasiswa tersebut bisa membant kontribusi mereka di masa datang.

Jika seluruh ketentuan dan persyaratan di atas sudah kamu penuhi, maka kamu harus mengirim berkas tersebut paling lambat 30 Juni 2016. Pengumuman pelamar beasiswa yang lolos dilakukan pada 30 Juli. Untuk mengetui info lebih lanjut tentang beasiswa ini kalian dapat mengunjungi link berikut Beasiswa De Monfort University

No comments:

Post a Comment