Wednesday, June 22, 2016

Beasiswa S2 dari ISF Kuota Indonesia Cuma 8 Orang Apply Sampai Bulan Juli


Beasiswa S2 ISF Apply Sampai Bulan Juli 2016

International Student Foundation (ISF) setiap tahunnya selalu memberikan beasiswa kuliah S2 di Inggris. Pada tahun 2016 beasiswa ISF ditujukan untuk beberapa negara di Asia Tenggara yakni Malaysia, Thailand, Vietnam, Singapura dan termasuk indonesia. Beasiswa ini  menyediakan berbagai macam program yang dapat di pilih untuk setiap universitas. Khusus tahun ini kuota beasiswa untuk pelajar Indonesia hanya berjumlah delapan orang.

Bagi pelamar yang diterima, nantinya akan  memperoleh biaya kuliah sebesar 2.000 euro. Untuk mendaftar beasiswa ini pelamar wajib untuk membuat akun terlebih dahulu pada website www. Ukuni.net dengan memasukan kode ISF16. Setelah membuat akun di website tersebut, kita harus mengupload beberapa persyaratan dokumen yang harus di penuhi. 

Untuk melihat dokumen apa saja yang harus di upload,  kamu dapat melihatnya secara langsung melalui halaman tersebut. Salah satu syarat yang wajib dipenuhi yakni dengan melampirkan skor nilai kemampuan bahasa inggris IELTS minimal 6.5. Untuk setiap komponen penilaian yakni (reading, writing, listening, speaking) wajib di atas 6. 

Seluruh dokumen tersebut harus di upload secara online paling lambat pada tanggal 8 juli 2016, selain itu pelamar juga diwajibkan untuk membuat esai sebanyak 300 kata yang berisi mengapa kamu berhak mendapatkan beasiswa tersebut. Pelamar juga sudah harus mendaftar pada salah satu program master di universitas di Inggris yang dipilih untuk studi di September 2016.

Bagi kandidat yang lolos tahap pertama, pelamar nantinya akan di informasikan untuk menjalani tahap wawancara . Pelamar akan menjalani wawancara secara online dengan durasi sekitar 20 menit. Jangka lima hari setelah proses interview, kandidat yang berhasil akan di informasikan melalui email. Untuk informasi lebih lanjut kamu dapat mengunjungi website berikut ini Beasiswa ISF Untuk Pelajar Indonesia


No comments:

Post a Comment